Tahap-tahap Saat Seorang Introvert Jatuh Cinta



Bicara tentang jatuh cinta, dapatkah seorang introvert jatuh cinta terhadap seseorang? Tentu saja, setiap orang pasti mempunyai perasaan jatuh cinta terhadap seseorang atau apapun itu. Mereka yang introvert memiliki tahapan untuk membangun perasaan mereka terhadap seseorang yang disukainya. Tahapan seperti apa? Berikut pendapat saya mengenai hal tersebut.

First Stage (Tahap Pertama)



Mereka tidak akan membiarkan seseorang terlalu dekat dengan mereka dan tiba-tiba Anda datang untuk merubah dunianya yang mereka miliki sendiri. Apa yang akan seorang introvert lakukan? Mereka akan berusaha menolak kehadiran Anda karena mereka tahu bahwa itu akan merubah dunianya dan akan memikirkan bagaimana konsekuensi yang akan diterimanya bila mengizinkan Anda masuk kedalam dunianya, berilah ia waktu.

Second Stage (Tahap Kedua)


Seorang introvert akan selalu berpikir mengenai apa saja yang akan dihadapinya jika mereka akan bertindak. Begitu pula dalam hal ini, jika mereka memutuskan untuk membiarkan seseorang masuk untuk mewarnai hari-harinya mereka akan memulai suatu perbincangan dengan orang tersebut. Meskipun perbincangan kecil yang tidak penting dan garing, mungkin.

Third Stage (Tahap Ketiga)


Pada tahap ini, mereka akan mencoba untuk mengetahui apa yang mereka rasakan terhadap Anda. Jika mereka menerima anda maka bersyukurlah karena tidak banyak orang yang bisa dipercaya oleh para introvert. Namun jika mereka memilih untuk "meninggalkan" anda maka janganlah menyerah karena seorang introvert sebenarnya memiliki perasaan yang lembut. Cobalah untuk mengintropeksi diri anda, mereka memperhatikan secara detil segala hal yang berkaitan dengan Anda.

Final Stage (Tahap Akhir)


Disinilah mereka akan merasa bahwa Anda-lah orang terpilihnya. Mereka akan berjuang untuk membuat orang terpilihnya merasakan kebahagiaan, bagaimanapun caranya. Bahkan berpura-pura menjadi ekstrovert-pun akan mereka lakukan jika itu dapat membuat anda bahagia. Mungkin cukup sulit bagi Anda untuk mencapai tahap ini, tetapi disini Anda akan merasakan bagaimana keseriusan mereka dalam berhubungan dengan orang pilihannya.


Ingatlah, mereka hanya akan berpikir sekali. Jangan pernah menghancurkan hatinya karena mereka tidak akan kembali setelah meninggalkan Anda mengingat apa yang telah Anda lakukan. Cobalah bersabar untuk mencintai seorang introvert, beri mereka waktu dan ruang. Mereka tidak asal-asalan memilih orang untuk mereka cintai, maka dari itu Anda adalah termasuk orang beruntung jika mendapatkan hati mereka. Jika ada yang mau menambahkan atau tidak setuju dengan saya tolong komen ya teman-teman! Terimakasih☺

0 comments:

Post a Comment